Sabtu, 15 November 2008

Hidup ini..



Siapa manusia? dengan kepandaiannya sendiri dapat mengerti apa yang telah Tuhan lakukan dan dari situ timbul iman percaya? Bukankah iman sendiri adalah anugerah?

Betapa tidak pantas ketika aku mulai menuntut Penguasa untuk melakukan apa yang kuinginkan. Betapa kecil dan terbatasnya pikiranku jika mempertanyakan keadilanNya. Hidupku sendiri seperti rumput dipadang , sebentar tumbuh, kering, kemudian terbang ditiup angin. Singkat dan pasti akan berakhir.

HIDUP ITU INDAH
HIDUP ITU PERBUATAN
HIDUP ITU IBADAH
HIDUP ITU TANTANGAN
HIDUP ITU PERJUANGAN

HIDUP INI SINGKAT, jadi cobalah menikmati dan manfaatkan. Hal terindah dan terbaik di dunia ini tak dapat dilihat, atau disentuh, tapi dapat dirasakan jauh di relung hati kita.

4 komentar:

just wanna be with u mengatakan...

Hidup itu....
ribett !
banyak tantangan yang memusingkan !
butt.............
jalani aja apa adanya .
tetep SEMANGAT !

Oscar mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.wb.
Karyamu memang indah, berarti kamu masih hidup walau mungkin pada waktu ini kau merasakan seperti rumput di padang,mungkin tak akan merasakan badai yang menerjang, angin yang menghembus kencang tetapi mungkin kau diijak-injak orang, Karena itu tumbuhlah dengan subur, sehingga kau menjadi suatu pohon yang rindang, dapat diambil manfaat setiap orang. Untuk berteduh karena kepanasan, makan dari buah yang kau hasilkan, minum dari air yang kau pendam. Namun kau juga harus siap dengan tantangan dari kencangnya badai dan angin yang menerjang. Karena itu pula kokohkanlah setiap batang pohon(UKHUWAH ISLAMIYAH), tancapkanlah akar hingga menembus bumi(KEIMANAN).
NB:Satu hal yang mesti kamu perhatikan, tolong photo penyertanya ganti, kalau bisa yang berhubungan dengan kehidupan yang digambarkan, dari photo penyerta saya terkesan melihat orang tua membimbing anaknya tuk pergi ke gereja??

milla is kumil mengatakan...

mekuuummm .. .. .. mbaaakkk .. .. .. hidupp dii duniiaa blogg juggaa ,, ,, ,, hhahhahhahha .. ..

FARERA, A.B. mengatakan...

Eh ketemu juga...
I had searched on google with this keyword "delima istio" thus I found Egar's blog with your comment there, due to that...

Mbak blog-nya bagus juga tuh, kapan-kapan ajarin dong?