Jumat, 28 Juni 2013

The Ugly (Me) Duck !

halo.. !
ingin curhat..
rasanya tuh.. nano nano sih~
oke ! don't judge a people from its appearance :)
seperti misalnya : cewek yang bergamis itu ga semuanya berhasil loh punya ceklis kumplit di to do list atau di catetan 'harus bisa' - nya. 
yang saya pahami kenapa saya harus menutup aurat saya seluruh badan adalah karena : saya tau itu kewajiban, apabila di langgar saya akan terkena dosa. bukankah seperti itu ? saya seperti ini bukan karena pinter agama, ataupun hafal banyak hadist shohih, ataupun karena hafal quran.. engga.. bukan kaya gt.. but I try to be that (perfect)girl..

sebagian ketidakmampuan saya menjadi lecutan yang berarti buat saya, sebagian lagi miris, sebagian lagi kadang " please.. gw belum kaya gitu, sedang.. ga tau kapan.." minder sih iya.. tapi.. itu ga akan merubah apa yang sudah saya lakukan dan saya pahami, seperti ini.. saya gamau berubah ke yang tidak seharusnya saya jalani.. saya akan pegang kuat bahwa itu adlah kewajiban saya..
memakai jilbab yang menutupi seluruh badan saya + kaos kaki adalah kewajiban saya sebagai seorang perempuan muslim, walaupun dengan anggapan orang lain bahwa saya sudah - mahir - perfect - expert dalam hal agama saya. sombong ? tidak, malah miris melihat diri yang belum seperti itu | pengharapan dari orang lain seperti itu.. entah harus mengelak, atau seperti apa.. tapi yang paling penting adalah berjuang.. 
terimakasih telah mengingatkan saya untuk lebih baik..


PS : Please.. I'm not wearing a mask.. 


Tidak ada komentar: