Selasa, 21 Juni 2011

Because everyone have their own story :)

meet you all again, readers ! :)
Pernah ga mengalami penyesalan atas apa yang dilakukan ? atau mungkin pernah mengalami ketika seseorang berkata "sayang kalo kamu berhenti, sayang kamu udah berkorban untuk hal itu, sayang kalo mundur, sayang kalo ga dilanjutin.. dll..."

check it and lets share.. !


semua orang hampir pernah memiliki kasus yang sama dalam hidupnya.
misal :
suka sama seseorang, tapi 'dia'nya ga suka sama diri kita.
udah belajar, tapi dapet nilai pas - pasan.
udah berusaha max tapi belom dapet hasil yang bagus.
punya kemampuan tapi ga punya biaya.
masih banyak kasus yang lainnya..

hampir semua problem yang dihadapi itu sama..
cuma setiap orang mengambil jalan yang beda, apa yang mereka lakukan adalah jalan untuk menggapai apa yang ingin mereka raih..
seperti para 'calon' pemerintah misalnya, ada yang melakukan kampanye, ada yang melakukan sogokan, ada yang melakukan bagi sembako, dll itu semata untuk apa yang ingin mereka raih, memenangkan kursi di pemerintahan. 1 kasus dengan jalan yang berbeda, kan ? setiap jalan menunjukan hasil yang berbeda bisa tercapai apa yang ingin dia raih, bisa juga yang tidak..kenapa ? jawabannya adalah Tuhan memberikan apa yang mereka butuhkan, bukan yang mereka inginkan.. karena belum tentu yang mereka inginkan adalah yang mereka butuhkan.

yang perlu ditinjau ulang itu adalah keputusan, tindakan seseorang untuk mengambil keputusan adalah keberanian seseorang untuk menempuh resiko yang akan dia hadapi. resiko yang baik maupun kurang baik. keputusan itu adalah awal dari terjadinya sesi baru dalam episode hidup, selamat mengambil keputusan, guys..



it's because everyone have their own story :)

Tidak ada komentar: