Selasa, 21 Juni 2011

Galau #eaaaaa....



Sesi tulisan kali ini adalah tulisan kegalauan saya, setelah lama tidak menampakan diri di dunia maya-nya para blogger..
Setelah "hibernasi" karena ujian akhir nasional dan beberapa test di perguruan tinggi baik negeri walaupun swasta akhirnya saya mulai nulis lagi, setelah perdebatan batin yang bisa dibilang 'kelas atas' saya memutuskan untuk menjadi salah satu calon mahasiswa di perguruan tinggi swasta, walau sebenernya masih panjang loh waktu buat masuk PTN, dan yakin saya bisa masuk PTN, tapi namanya takdir kali ya, ada jalan masuk PTN eh, sayanya milih PTS..
nah disini nih mulainya kegalauan saya... ceritanya, saya masuk fakultas favorite.. (bukannya harusnya bangga ? ) ini bukan bangganya... tapi beban batinnyaaaa.. ah ! ini nih yang bikin berat, percaya gak percaya, kenapa saya masuk ? kenapa saya bisa ? eh.. saya anak fakultas ini ya ? tuh kan ! gimana kalo ntar ga bisa ngejar / kalo di DO / kalo biayanya abis tengah jalan ? ini yang bikin galaunya...
dari sini nih saya mikir dua, tiga bahkan berpuluh puluh kali buat resiko itu, kepikiran kan kalo tiba tiba resiko itu dateng gimana ? ga masalah sih buat saya, tapi yang bikin beratnya ngeccewain orang tuanyaaaaa.... !

tapi pada akhirnya, saya ga bisa lari, saya ga bisa mundur..yang ada cuma maju. dan saya, disini, harus berjuang keras supaya kuliah saya itu bener-bener buat orang tua saya bangga. galau kan ? kebayang galaunya ? jujur, saya belum bisa menikmati suasana kali ini.. semoga waktu waktu yang akan datang bisa saya nikmati (dengan tersenyum) dan saya bisa berbicara pada diri dan hati saya, "THIS TIME, IS MINE..." saya pasti BISA !!

pray for me.. :)
tag : because everyone have their own story

2 komentar:

Aviciena mengatakan...

wahh dilema yang sama yaa :( percis banget deh kaya kamu ceritanya , semoga kita bisa sukses yaa cantik ;) saling bantu yaaaaa :D hihihi

Delima Putri mengatakan...

iya vi.. sama sama bantu :') semoga ada jalan, ada hal yang 'amazing' apapun itu.. semuanya pasti yang terbaik.. amiin..